ROKOK HERBAL, PELUANG USAHA BARU

Apakah anda perokok ? ingin berhenti merokok ?

Banyak perokok sebetulnya memiliki keinginan untuk berhenti merokok. Berkali-kali mencoba, berbagai cara dilakukan, tapi sayangnya seringkali gagal dan hanya bertahan beberapa bulan.

Peringatan bahaya merokok bukan tidak tahu. Segala konsekuensi bukan tidak mengerti. Akan tetapi, menghilangkan kebiasaan yang sudah terpatri sekali lagi bukan perkara mudah. Dibutuhkan niat dan keteguhan yang sangat kuat. Namun begitu, bagi anda perokok yang tidak bisa menghentikan kebiasaan merokok masih ada solusi, yaitu ”menikmati rokok sambil terapi kesehatan”.

Saat ini telah tersedia produk yang disebut rokok herbal, rokok terapi kesehatan, walaupun isinya sebagian besar racikan ramuan, bukan tembakau tetapi namanya tetap disebut “rokok”. Berdasarkan informasi produk ini berbeda dengan rokok yang ada di pasaran. Perbedaan itu antara lain berdasarkan hasil uji lab , kandungan nicotinnya rendah bahkan mendekati 0%. Sementara nilai TAR yang dikandungnya adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru sehingga nafas menjadi terasa ringan.

Istilah Herbal dalam dunia pengobatan memiliki makna yang luas, yaitu segala jenis tumbuhan dan seluruh bagian-bagiannya yang mengandung satu atau lebih bahan aktif yang dapat dipakai sebagai obat (therapeutic). Herbal di kenal juga sebagai tanaman obat yang salah satu, sebagian, atau seluruh bagiannya mengandung zat atau bahan yang berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh. Bagian yang dimaksud bisa daun, batang, akar, umbi, buah atau bunga. Di dalam herbal atau tanaman obat itu terdapat kumpulan zat-zat yang memiliki beberapa efek farmakologi karena komposisi kandungan yang terdapat dalam tanaman obat itu bersifat konstruktif yaitu bersifat membangun organ, sel dan sistem tubuh.

Ramuan Rokok Herbal itu sendiri terdiri dari bahan-bahan yang mengandung asam dan basa, sehingga menghasilkan abu yang juga mengandung ramuan yang bermanfaat. Uniknya, jika dirasakan abu Rokok Herbal akan terasa gurih, karena adanya proses pengkristalan dari kandungan garam yang ikut membentuknya. Abu ini bisa dimanfaatkan sebagai obat luar yang membantu meringankan maupun menyembuhkan luka atau keluhan ringan, dengan cara menaburkan abu Rokok Herbal tersebut pada luka ringan, sariawan, panas dalam, gatal-gatal kulit seperti exsim serta membantu memulihkan luka yang disebabkan oleh penyakit diabetes. Ini merupakan terobosan yang sangat luar biasa dalam industri Rokok kita karena hal ini akan memberikan opsi yang lebih baik dan jauh lebih sehat dalam dilematisme gaya hidup masyarakat Indonesia yang sudah berjalan selama ini.

Bagi saya produk ini terbilang baru, dan setelah saya coba, rasanya lebih enak ketimbang rokok biasa dan tidak menyesakkan nafas serta bau asapnya tidak bikin pusing kepala. Produk rokok herbal untuk terapi kesehatan ini dijual melalui sistem penjualan berjenjang (Multilevel Marketing /MLM). Bisa dibilang sebuah peluang usaha yang cukup menggiurkan, mengingat jumlah perokok di Indonesia yang sangat banyak. Paling tidak bagi perokok berat selain untuk diisap sendiri, juga bisa jadi usaha sampingan, sambil merokok, mendapat keuntungan pula.
Apa benar ??????? Ayo siapa yang mau coba dan mau bergabung dengan jejaring pemasaran ?

Semoga Sukses dan Sehat Selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s